Guna Mengetahui Sejak Dini, Tim Relawan Penanggulangan Covid 19 Arenjaya Lakukan Cek Suhu Tubuh Keliling Pada Warga

Spread the love

BEKASI | NUANSAREALITANEWS.COM,- Tim Relawan Penanggulangan covid 19 Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu, (4/4/20) melakukan tes suhu tubuh untuk mengetahui sejak dini terindikasi atau tidaknya warga sekitar.

Elvi Dayana sebagai koordinator tim mengatakan,” Kami dengan sukarela dan niatan yang tulus untuk mendatangi ke tiap rumah warga Arenjaya untuk melakukan pengecekan suhu tubuh agar dapat mengetahui terundikasi atau tidaknya warga masyarakat oleh covid 19,” ujarnya.

“Kami memeriksa secara seksama dan tidak boleh ada yang ketinggalan, agar seluruh warga dapat terdeteksi secara dini di lingkungan kita,” ungkap Elvi kepada NR.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Aparat keamanan untuk membantu memperlancar dan menghimbau agar seluruh warga bersedia untuk dilakukan tes suhu tubuh, dan semoga warga saja warga kita tidak ada yang terindikasi,” imbuhnya.

” Kami harapkan Kelurahan kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi timur agar dapat melakukan hal yang sama, demi menekan angka penyebaran covid 19,” pungkasnya.

(Hermando)

Berita Sebelumnya