Gunakan Data Lama, LSM Seroja Indonesia Soroti Pembagian PKH Desa Cangkudu

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-
pada hari Rabu, (28/4/20) Pemerintah Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang jadwal pemberian dana PKH (Program Keluarga Harapan).

Namun, Ketua Umum LSM SEROENTING JAYA INDONESIA (SEROJA INDONESIA) Taslim Wirawan sangat menyayangkan terkait data yang dipakai masih menggunakan data lama yakni tahun 2018. Yang mana data tersebut sudah tidak sinkron dan tumpang tindih.

Ia mengatakan,” semestinya data yang dipakai sekarang ini adalah data tahun 2020, karena dimana semua sistem sudah banyak yang berubah, dan orang orang yang menerima pun mungkin sudah ada yang meninggal dan berubah status sosial, atau pun pindah, dan data tersebut kami dapat dari Jeni selalu Kabid Kesra Desa Cangkudu,” ungkapnya.

“Dalam hal ini, LSM Seroja Indonesia menyoroti diduga ada oknum oknum pendamping dana tersebut yang bermain, karena banyak nya data yang tumpang tindih dan ada pula yang tidak sampai,” jelasnya.

“Sangat disayangkan, program yang tujuannya untuk mensejahterakan rakyat itu salah sasaran,” tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan program yang tadinya dijadwalkan jam 9 pagi, molor sampai berita ini di turunkan belum ada tanda tanda di bagikan.(Andi Alamsyah)