H. Djiarji, S.E Miliki Program Untuk Warganya

Spread the love

SURABAYA | NUANSAREALITANEWS.COM,Kewaspadaan berujung di ubun-ubun warga Banjarsugihan RT.8 RW.4 yang dipimpin oleh H. Djiarji, SE.

Ia memiliki program untuk kampungnya agar terhindar dari wabah Virus Corona yang semakin hari mendekati bulan suci Ramadhan ini bagara warganya tidak resah.

Mengambil keputusan bersama-sama menutup akses jalan yang dianggap masih perlunya diantisipasi agar orang luar tidak masuk sembarangan,” ungkapnya selaku Ketua RT.

Dari pihak pemerintah khususnya Mobil Damkar Kecamatan maupun dari Pemerintah Kota Surabaya terlebih keterlambatan subsidi masker dan anti septik, sampai saya ambil alternatif pesan Banner Himbauan untuk warga agar lebih waspada terhadap Covid-19 ini terus terang kurang maksimal.

Dan juga pendapat ibu-ibu yang telah utarakan kegelisahannya dengan adanya wabah Covid-19 ini sangatlah berdampak sekali pada keseharian. Kami harap pada yang berwenang untuk bagi nemberikan bantuannya terlebih sebagian dari warga banyak yang dirumahkan dari perusahaannya perlu diperhatikan secara kemanusiannya. ( Diah Ghoni )