Hadapi Pademi Covid – 19, Polres Landak Bersama Pelaku Usaha Bagikan 550 Paket Sembako dan Masker Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Spread the love

LANDAK | NUANSAREALITANEWS.COM,-Setelah melaksanakan kegiatan dapur lapangan, Kepolisian Resor Landak bersama Polsek Jajaran beraksi kembali melayani masyarakat dengan membagikan 550 paket sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum polres landak (21/4).

Aksi ini merupakan aksi serentak yang dilaksanakan oleh Polri di seluruh NKRI dari Sabang sampai Merauke.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. yang memimpin langsung kegiatan ini menuturkan bahwa Polri khususnya Polres Landak tetap konsisten dan berkomitmen akan membantu masyarakat menghadapi Pademi Covid – 19 ini.

“Polri sudah berkomitmen untuk bersama masyarakat dan membantu masyarakat dalam menghadapi pademi ini, kegiatan seperti Dapur Lapangan TNI – POLRI dan distribusi bantuan sosial ini akan secara konsisten kami lakukan” tutur Ade.

Ade juga mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya terkhusus kepada para donatur yang sudah turut serta sehingga dapat terlaksananya keigiatan Bansos ini.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada para donatur seperti Bank BRI, Landak Energy, Mitra Kita, Ringgit Kita, Satelit Mart, Citra Swalayan, Terang Matahari, Toko Maju Jaya, Cakrawala Swalayan, dan Toko Suka Jaya Ngabang” jelas Ade.

“Bersama kita membatu saudara kita yang membutuhkan, bersama kita bisa melewati pademi ini”, tegas Ade.

Sama seperti halnya Dapur Lapangan TNI – POLRI, Ade menjelaskan bahwa kegiatan yang bertajuk Polres Landak Peduli ini akan tetap berlangsung secara berkala selama pademi Covid – 19.

“Tentunya tidak hanya sekali ini kita menyelenggarakan giat ini, kedepannya akan kita lakukan kembali bansos serupa selama kita masih menghadapi cobaan ini” ucap Ade.

“Kami berharap semakin banyak yang perduli dan turut serta membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan, kita pasti bisa, bersama kita lawan Covid – 19” tutup Ade bersemangat.

#bansos
#polreslandakpeduli
#polricegahcorona
#dirumahaja

Penulis: Anggi Perianto

Related posts