Hewan Ternak Sapi Mati Tertembak, Bhabinkamtibmas Lakukan Problem Solving

Spread the love

MENJALIN | NUANSAREALITANEWS.COM,-Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Brigadir Gesang. W. W, Kamis (16/4/2020) sekira pukul 10.00 wib didesa Nangka melaksanakan Problem solving masalah hewan ternak sapi yang Mati ditembak dengan senjata Lantak di dusun Nyawan milik sdr Serkulus yang mana menurut keterangan warga sapi tersebut telah masuk ke sawah Sdr. Erwin dan memakan padi nya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Gesang. W. W bersama Babinsa, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan ketua Rt menengahi dan membantu penyelesaian masalah ini agar tidak terjadi keributan ataupun selisih paham antara keduanya.

Setelah diadakan musyawarah didapat kesepakatan bersama dan diberi kesempatan selama 7 (tujuh) hari kedepan kepada semua pemilik hewan ternak sapi agar dapat memelihara, mengandangkan dan tidak dibiarkan lepas utk mencari makan di Dusun Nyawan Desa Nangka. Serta Penyerahan senjata api jenis Lantak dari Sdr. Erwin kepada Bhabinkamtibmas untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan dikemudian hari.