IARMI TEGAL RAYA BERSAMA IGANA JATENG DIBANTU PMI GELAR BAKSOS

Spread the love

TEGAL | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dalam mengantisipasi Penyebaran COVID 19 di Wilayah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, IARMI Kabupaten Tegal dan Kota Tegal bersama IGANA Jateng dibantu oleh PMI lakukan bakti sosial, Selasa, (7/4/20).

Ketua PMI Agus Subagyo menyambut baik adanya Relawan IGANA JATENG dalam wujud partisipasi siaga bencana.

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dari tim IGANA Jawa Tengah dan IARMI Tegal Raya untuk turut serta mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kami,” ujar Agus.

Di tempat yang sama, Junaedi selaku Koordinator IGANA serta didampingi Sudiarsih perwakilan IARMI Kota Tegal menuturkan bahwa,” Kami akan terus saling mendukung bersinergi untuk memajukan IARMI di wilayah masing masing Kota dan Kabupaten Tegal. Adapun sasaran penyemprotan disinfektan kali ini ada di tiga titik, yakni Pasar Mejasem, Pasar Bawang serta Pasar Banjaran,” jelasnya.

“Dan tidak sampai disini, kami berencana kegiatan nanti hari Kamis di wilayah Kota Tegal, lalu hari Sabtu kembali ke wilayah Kabupaten Tegal,” imbuhnya.

Junaedi selaku yang ditunjuk sebagai Koordinator IGANA oleh Ketua DPP IARMI JATENG saat diberikan Surat perintah dari DPP IARMI JATENG sontak mengadakan koordinasi dengan BUPATI, KAPOLRES dan DANDIM 0712/Tegal.

” Start awal hari ini dimulai dari Kantor PMI Kabupaten Tegal, membawa Team Penyemprot Disinfektan dari IARMI Kabupaten Tegal 6 orang di bawah komando Pak Junaedi, PMI 8 orang di bawah komando Pak Drs Agus Subagio serta IARMI Kota Tegal di bawah komando Bu Sudiarsih,S.Pd,” ungkapnya.

Para pedagang di pasar pun menyambut hangat kedatangan tim dan meminta tolong dilakukan pemyemprotan pada kiosnya masing masing.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Team Penyemprot Disinfektan, karena telah bersedia secara sukarela,” ucap salah seorang pedagang.

(Anwar)