Idola Karaoke Simpang Depok Ludes Dilalap si Jago Merah

Spread the love

DEPOK | Nuansarealitanewa.com Sekitar pukul 16.30 Wib telah terjadi kebakaran di Idola Karaoke yang beralamat di daerah simpngan depok. Tepatnya di Jl. Raya Bogor Km 35 RT 05 Rw 04, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Berdasarkan keterangan salah satu warga yang bernama Mira yang merupakan tetangga tempat kejadian. Bahwa saat itu pertama kali Ia melihat percikan api dari dalam bangunan tersebut. Lalu ia berteriak ada kebakaran sehingga tetangga sekitar berhamburan keluar rumah. Dan masyarakat segera menelopn pemadam kebakaran.

Dalam upaya pemadam kebakaran Damkar depok mengerahkan sekitar 7 Unit mobil pemadam. Yaitu dari cimanggis 2, GDC 3, Tapos 1, Ranger 1. Demikian ungkapan koordinator damkar setempat saat di konfirmasi awak media.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan besae kerugian di perkirakan puluhan Juta Rupiah. Berdasarkan keterangan pengelola karaoke yaitu Arum bahwa tempat karaoke tersebut sedang sudah tidak beroperasi selama 2 pekan ini. Dikarenakan dampak Covid-19. Pada saat kejadian karaoke tersebut dalam kondisi tidak berpenghuni.

Janali Babinsa setempat menjelasakan bahwa kejadi kebakaran tersebut diduga disebabkan korsleting listrik. Saat di konfirmasi di tkp janali menegaskan bahwa dia segera hadir di tkp karena mendapat laporan salah satu warga disana. Anto

Berita Sebelumnya