Jum’at Berkah, Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Mesjid Nurul Iman

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona, pukul 09.30 s/d selesai, Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu H. Supri di dampingi Aparatur Desa Tanjung sebelum melakukan ibadah sholat jum’at dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid NURUL IMAN dusun kedawung RT 06/03 Desa Tanjung kec. Banyusari Kab. Karawang.Jumat (03/04/2020).

Kapolsek Jatisari Polres Karawang Kompol Wahyudin SH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Aiptu H.Supri menuturkan penyemprotan disinfektan ini untuk memastikan obyek vital atau mesjid yang sering digunakan oleh warga binaannya dalam kondisi aman dan bebas dari berbagai virus.

“Kita laksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat-tempat umum seperti mesjid sebagai upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran covid-19 atau corona virus disease,” ujarnya.

Ditengah mewabahnya virus corona, di himbau juga kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya ada anti body terhadap Virus Corona.

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19),” tutup Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Aiptu H.Supri. (men)

Related posts