Kades Sabaka Dukung Polri Dalam Mensosialisasikan Maklumat Kapolri

Spread the love

Nuansarealitanews.com-Mempawah Hulu–Landak-Kalimantan Barat- Dalam rangka mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan kepada kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona/Covid-19, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto Menyambangi Beberapa kantor desa yang ada diKecamatan Mempawah Hulu dalam rangka mensosialisasikan Maklumat Kapolri, Kamis (09/04/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan agar para perangkat desa selalu mentaati mengetahui secara langsung apa saja kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).

Kepala Desa Sabaka Saudara Ajun saat melakukan dialogis dengan Kapolsek Menyampaikan Sangat mendukung Upaya yang telah dilakukan Polri dalam pencegahan Virus Corona.
“Kami beserta Perangkat desa akan selalu taat dengan aturan pemerintah dan kami akan membantu Polri dalam mensosialisasikan Maklumat Kapolri ini”ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Berharap dengan dilakukannya sambang dan sosialisasi ke desa akan adanya kerja sama dengan masing -masing desa dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mentaati aturan yang dibuat pemerintah.

“Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memberi pemahaman kepada masyarakat dan untuk sementara waktu warga tidak mengadakan pesta atau mengumpulkan masyarakat banyak, demi keselamatan kita bersama “.pesannya.

(Rinto Andreas)

Related posts