Kania Berharap Masyarakat Agar Menerapkan Physical Dan Social Distancing

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dari beberapa Surat Edaran (SE) yang sudah disebar kepada masyarakat terkait pencegahan disease Covid-19, sudah jelas masyarakat dianjurkan agar menerapkan physical dan social Distancing.

Tidak terkecuali perusahaan, juga di anjurkan untuk menutup sementara usahanya. Setidaknya mengurangi jumlah dan jam kerja karyawannya.

Meskipun begitu, masih saja ada yang mengindahkan anjuran yang sudah dibuat. “Seperti perusahaan yang masih pempekerjakan karyawannya keliling menawarkan produknya.” Ungkap kania Intan Puspita, anggota komisi 4 DPRD Kota Cimahi, saat dihubungi. Senin (06/04/20).

Semestinya hal-hal seperti itu sudah tidak terjadi dilingkungan masyarakat, Karena dikhawatirkan penyebarannya malah dari yang dianggap sepele. Sambungnya.

Ia hanya ingin mengingatkan, masyarakat agar terus waspada, terus saling mengingatkan dengan tetangga. Dan bila ada hal yang diluar aturan laporkan ke RT/RW.

Karena dengan begitu, akan mempermudah petugas maupun aparat setempat untuk mendata warga yang keluar masuk.

“Jika ada yang demikian, langsung intruksikan isolasi diri saja selama 14 hari, asal kita mau, pasti diberi jalan. Mudah-mudahan penyebaran virus Corona dibumi tercinta ini akan segera teratasi.” Harapnya.

(Dewa/Agil)

Related posts