Kapolres Jakarta Timur Berikan Paket Sembako Untuk Wartawan

Spread the love

Jakarta | NUANSAREALITANEWS.COM, – Polres Metro Jakarta Timur memberikan bantuan sosial kepada wartawan yang bertugas di Polres Metro Jakarta Timur dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19 di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (21/04/2020), pukul 16.30 WIB, bertempat di Aula Lantai 2 Mapolres Metro Jakarta Timur, Jalan Matraman Raya No.224, Jatinegara, Jakarta Timur.

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi, SIK yang di dampingi Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Jonter Banuarea, SH, MH, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo, para Kabag serta Jajaran anggota Polres Metro Jakarta Timur.

“Hari ini Polri melakukan bhakti sosial serentak yang dilakukan oleh Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran se Indonesia. Polres Metro Jakarta Timur hari ini juga melakukan bhakti sosial serentak ini, “ujar Kapolres Metro Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur menghimbau kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam Unit Polres Metro Jakarta Timur untuk mematuhi himbauan dan Maklumat Kapolri serta dalam melaksanakan peliputan diluar tetap memperhatikan protokoler Keselamatan dan kesehatan dengan tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dan gunakan masker seperti yang diajurkan oleh pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kapolres Metro Jakarta Timur menjelaskan, meningkatkan kegiatan cipta kondusif dalam menghadapi bulan ramadhan, meningkatkan patroli dan pengawasan di titik-titik rawan di seluruh wilayah jakarta timur.

Arie menambahkan, bahwa polres metro jakarta timur juga terus melakukan gelar pasukan anggota reserse sebanyak tiga ratus personil se jakarta timur disiapkan untuk memantau situasi wilayah jakarta timur.

Dan kapolres metro jakarta timur juga mengintrusikan kepada jajarannya agar melakukan tindakan tegas kepada pelaku kejahatan yang membahayakan masyarakat.

Kapolres metro jakarta timur menghimbau bagi masyarakat agar hati-hati di waktu rawan, hindari yang tidak perlu terutama kegiatan-kegiatan yang tak bermanfaat.
Kapolres juga menyarankan kepada masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan pelaku-pelaku penipuan online.

Pastikan sumber terpercaya, lihat historinya jangan tergiur dengan harga yang lebih murah, jangan tergiur harga-harga promo. Tapi pastikan dulu sumbernya betul-betul terpercaya agar tak mudah menjadi penipuan online, “tegasnya.

Ditempat terpisah salah satu wartawan online nusantaratodays.com mengapresiasi aksi kepedulian Polres Metro Jakarta Timur, lewat aksi Berbagi ditengah pandemi wabah Covid-19 kepada para wartawan dari berbagai media, yang bertugas di Polres Metro Jakarta Timur.

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian ini dan semoga Polres Metro Jakarta Timur selalu sukses dan semua anggota jajaran diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga situasi yang kondusifitas di wilayah ini, “ucapnya. (Jeni)

Berita Sebelumnya