0 views

Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Giat Anev Mingguan Dan Pengarahan Rutin Kepada Anggota

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM, – Setiap institusi akan selalu mengadakan Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam pelaksanaan tugas. Begitu pun juga yang dilaksanakan oleh Kompol Wahyudin SH selaku Kapolsek Jatisari Polres Karawang setelah apel pagi Kapolsek memberikan Arahan Perintah Pimpinan (APP) tentang kinerja Personel Polsek yang bertempat dihalaman Polsek Jatisari. Kamis (02/04/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Jatisari memberikan pengarahan rutin kepada para anggota Polsek Jatisari di minggu ke 01 pada Bulan April 2020.

Pelaksanaan Anev dilaksanakan dihalaman terbuka, agar seluruh anggota berjemur/moyan untuk mencegah dan mematikan Virus Corona/Covid 19. Dalam pelaksanaan Anev dibagikan juga Masker dan Hand Sanitizer untuk seluruh anggota.

Dalam giat tersebut di Pimpin Oleh Kapolsek Jatisari, KOMPOL. WAHYUDIN. SH dan di hadiri oleh anggota sebanyak 28 Orang ;

Kanit. Lantas, AKP. SUTRISNO

Kanit. Intelkam, IPTU. ASDI SUTARDI, S.Pd.

Kanit. Sabhara, IPTU. ADI RAMA, S.E

PS. Panit. IK. AIPTU. TARSONO.

PS. Panit. Provost. AIPTU. H. ABDUL SYUKUR

PS. Panit. Lantas, AIPTU. H. ASEP

Kasium. AIPTU. H. AEF

Piket Reskrim dan cadangan.

Piket Lantas dan cadangan.

Piket Patroli dan cadangan.

Piket Bimas dan cadangan

Anggota Intelkam.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar seluruh Personel selalu menjaga kesehatan dengan cara berjemur/moyan untuk mencegah dan mematikan Virus Corona/Covid 19. (men)