KAPOLSEK SINJAI BORONG KONTROL POSKO TERPADU GUGUS TUGAS DAN POS PAM OPS KETUPAT CEGAH COVID 19

Spread the love

SINJAI | NUANSAREALITANEWS.COM,- Di hari ke tujuh Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE mengontrol posko terpadu gugus tugas cegah penyebaran Covid 19 yang bertempat di lingkungan Jennae Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong perbatasan Kab.Sinjai – Kab. Bulukumba, Kamis ,(30/04/2020).

Petugas posko terpadu gugus tugas cegah covid 19 walaupun bulan puasa tetap semangat melakukan pemeriksaan terhadap para pengguna jalan yang melintas di posko masuk wilayah Kecamatan Sinjai Borong.

Hal itu dilakukan demi efektifitas memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kecamatan Sinjai Borong untuk kelangsungan kehidupan sehari-hari yang aman.

Kapolsek Iptu Ambo Syahrir, SE mengapresiasi kinerja dari seluruh petugas posko terpadu gugus tugas cegah covid 19 serta petugas pos pam ops ketupat covid 19 2020 dan partisipasi warga yang turut dalam kegiatan ini.

Hal tersebut merupakan wujud kerja nyata para petugas posko serta semua elemen masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang dilakukan secara masif setiap hari.

Kapolsek berharap kepada para petugas posko terpadu dan pos pam ops ketupat cegah covid 19 agar diperketat dan betul-betul secara detail dicatat setiap warga khususnya pendatang dari luar daerah agar pengawasannya dari instansi terkait untuk warga pendatang lebih mudah.

Diingatkan untuk petugas posko terpadu dan pos pam ops ketupat covid 19 agar tetap menjaga kesehatannya selama melaksanakan tugas dengan ikhlas karena mencegah menularnya covid 19 mulai dari rekan-rekan petugas Insya Allah bernilai ibadah di mata Allah SWT khususnya di Ramadhan ini.

(Said)