Kapolsek Sinjai Borong Tinjau Posko Relawan Antisipasi Penyebaran Covid 19 Desa Kassi Buleng

Spread the love

SINJAI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Pemberlakuan pembatasan sosial Berskala Besar oleh pemerintah pusat untuk setiap wilayah dalam rangka menjaga percepatan pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid 19 ditiap-tiap wilayah di seluruh Indonesia. Berkaitan dengan hal tersebut di atas Kepala Desa Kassi Buleng menindaklanjuti dengan mendirikan posko relawan covid 19 di perbatasan Sinjai – Bulukumba yang pada hari ini dikontrol Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE ,Rabu (08/04/2020).

Keberadaan posko relawan di perbatasan Sinjai-Bulukumba tepatnya di Dusun Batu Desa Kassi Buleng Kecamatan Sinjai Borong Kab. Sinjai, Sulsel adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 untuk mendeteksi masyarakat yang masuk Desa Kassi Buleng Kecamatan Sinjai Borong.

Penempatan posko relawan di Dusun Batu Desa Kassi Buleng adalah ruas Jalan Provinsi yang baru difungsikan, sehingga jalan tersebut merupakan jalur masuknya para penumpsng dari Bulukumba ke Sinjai setiap saat.

Harapan Kapolsek Sinjai Borong dengan adanya posko relawan di perbatasan Sinjai Bulukumba di Dusun Batu Desa Kassi Buleng warga masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus covid-19.

(Said)

Berita Sebelumnya