Kepedulian PT Medco ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Aceh Timur

Spread the love

Aceh Timur | NUANSAREALITANEWS.COM,- PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) salurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat di sejumlah desa di sekitar area operasi Blok A di Aceh Timur. Selasa (28/04/2020).

Public Affair Oficer Medco E&P, Hasballah kepada wartawan, mengatakan bantuan paket sembako tersebut sebagai bentuk kepeduliaan Perusahaan terhadap dampak sosial dan ekonomi masyarakat yang ditimbulkan oleh pandemik Covid-19.

Di Desa Ini, Warga yang di Karantina Akibat Covid-19 Ditanggung Biaya Hidup
Besuk Santri yang Sedang di Isolasi, Erli Hasim: Jangan Kucilkan Mereka
Corona dan Simalakama

Dimana, lanjut Hasballah, 1000 paket bantuan sembako ini diserahkan langsung pada masyarakat secara bertahap.

“Mulai dari Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, pada Minggu (26/04/2020) hingga Rabu (29/04/2020),” imbuh Hasballah.

Pada pendistribusian perdana, paket itu diterima langsung oleh Keciek Alue Ie Mirah, Syahruddin AB. Pihaknya berterima kasih atas kepedulian Medco E&P pada masyarakat lingkar tambang.

Sementara, General Manager Medco E&P Malaka, Susanto, menyebutkan bantuan ini merupakan rangkaian dari bantuan yang sudah diserahkan sebelumnya, berupa berbagai kebutuhan masyarakat dan tenaga medis dalam pencegahan Covid-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Aceh,” imbuh Sutanto.

Selain itu, Perusahaan juga menjadikan kesehatan dan keselamatan pekerja serta keluarga sebagai prioritas utama dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Dalam hal ini, Medco E&P mengambil semua langkah yang diperlukan sesuai arahan Pemerintah untuk dapat terus menjaga Ketahanan Energi Nasional. Sesuai pedoman penanganan dari Pemerintah,” tandas Susanto.(Zainal).

Related posts