Kerjasama Yang Solid Paguyuban Sundawani Wirabuana, DPK KNPI, Pemuda Pancasila, dan Partai Golkar Kota Cimahi

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM, – Bahu membahu membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 sudah banyak dibuktikan oleh sebagian masyarakat Kota Cimahi. Itu membuktikan masyarakat masih mau peduli, walau harus menggalanga dana sendiri.

Seperti halnya yang dilakukan Paguyuban Sundawani Wirabuana, DPK KNPI Cimahi Selatan, Pemuda Pancasila (PP), dan Partai Golkar wilayah setempat.

Kegiatannya memang sederhana, menyemprotkan disinfektan di Pondok pesantren Darussurur 2 RW 11, Dan madrasah pimpinan KH. Dadang Fathutrohmah di RW 10 Kelurahan Utama, Kota Cimahi.

Saat di temui, Riyanto Garenk pengurus DPK KNPI Cimahi Selatan menuturkan, kegiatan kali ini melibatkan tiga organisasi. Maksudnya selain lebih meringankan, juga membangun sinergitas antar sesama organisasi sewilayah.

“Walau dengan kondisi seadanya, tapi kami tetap ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat.” Tandas Garenk. Dilokasi pada Sabtu (11/04/20).

Bantuan ini mungkin tidak seberapa, dan baru itu yang bisa dilakukannya. Namun ia percaya jika semua bisa berbuat bencana wabah virus Corona segera bisa diatasi.

Hal senada juga di ungkapkan Zaenal Abidin Sekjend PAC Sundawani Wirabuana Cimahi Selatan, pihaknya tetap akan berusaha walau masih seadanya. Tapi hal itu tidak akan menyurutkan niat untuk membantu masyarakat.

“Kami akan selalu berkomunikasi dengan yang lain, agar program yang sudah direncanakan tetap bisa berjalan.” Tutur Nay biasa disapa.

Agar kegiatannya tetap bisa berjalan, ia mengajak untuk tetap dalam satu kesatuan. Dengan begitu, katanya, yang berat akan menjadi ringan jika dikerjakan bersama.

(Dewa/Agil)