Ketua DPRD Kabupaten Landak Memonitoring Posko Penanganan Covid-19 di Desa Untang

Spread the love

LANDAK | NUANSAREALITANEWS.COM,-Hari ini Tepatnya di Desa Untang kedatangan tamu istimewa tidak lain tidak bukan Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman,SH bersama Tim dalam rangka memantau posko covid-19 Kecamatan Banyuke Hulu,Kabupaten Landak Kalbar pada Selasa, (28/04/2020).

Kedatangan Ketua DPRD beserta rombongan Kabupaten Landak tentunya disambut baik oleh Kepala Desa Untang,Perangkat Desa,BPD Desa dan yang pastinya masyarakat Desa Untang.

Ketika awak media mewawancarai kepala desa untang Edias mengungkapkan banyak-banyak terima kasih dengan adanya kunjungan ketua DPRD Kabupaten Landak beserta Rombongan di Desa Untang dengan maksud dan tujuan untuk memonitoring Posko Covid-19.”Ungkapnya.

Dimana Desa Untang juga merupakan jalur sutra penghubung antar kota untuk itu dalam penanganan kasus corona covid-19 di jalur ini perlu dengan kerjasama yang kuat.

“Selain itu Saya selalu kepala desa juga sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentunya warga desa untang untuk selalu menjaga kebersihan,ketika melakukan bepergian kemana pun harus selalu menggunakan masker dan selalu juga mencuci tangan”Tutupnya.

Penulis : Rinto Andreas

Related posts