Ketua DPRD Kotim Kunjungi Posko Gugus Tugas Covid -19 dan Beri Bantuan Kepada Media Center PWI Kotim

Spread the love

SAMPIT | NUANSAREALITANEWS.COM,- Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Rinie, memberikan bantuan makanan dan minuman kepada media center gugus tugas yang berposko di samping kantor Diskominfo Kotim dan langsung di terima oleh Ketua PWI cabang Kotim, Andri Rizky Agustian, juga langsung memberikan keterangan terkait covid-19 di Kotim.

Ketua DPRD Kotim ketika diwawancarai beberapa media baik koran maupun elektronik mengatakan “Bantuan ini sebagai dukungan dan semangat sekecil apapun yang bisa diberikan, mudah mudahan nanti teman-teman lain juga bisa mengikuti seperti yang diharapkan, bantuan ini saya tujukan ke rumah sakit dan media-media karena media juga aktif didalam gugus tugas yang ada di posko ini” ujarnya

“Adapun untuk fasilitas, kemaren kami sempat bertemu dan bertanya dengan bupati sepertinya mereka juga telah mempersiapkan diantaranya di islamic center dan asrama haji. Harapan kita mudah -mudahan dengan masyarakat mau mengikuti aturan pemerintah untuk tidak keluar rumah kecuali ada hal penting yang harus dilakukan agar mengurangi pasien wabah ini ” tambahnya. (Ariyanto)

Related posts