Ketua MPC-PP Kota Langsa Himbau Tunda Mudik Lebaran Lebih Baik

Spread the love

Kota Langsa | NUANSAREALITANEWS.COM,- Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC – PP) Kota Langsa menghimbau anggota berikut jajaran didalamnya untuk tidak mudik jelang lebaran di tengah pandemi virus corona (covid-19). Imbauan ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi coronavirus didease 2019 (Covid-19) di daerah kita atau daerah tujuan.

“Kami himbau khusus bagi pengurus, kader dan anggota Pemuda Pancasila Kota Langsa agar sebisa mungkin tidak melakukan mudik ke daerah masing-masing sesuai dengan himbauan pemerintah,” demikian dikatakan Ir. Adi Darma, MSi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Langsa di Markas Pemuda Pancasila Gampong Jawa, Langsa Kota, rabu (29/4/2020).

Himbauan ini disampaikan Adi Darma termasuk Kotimahatidana, Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Langsa yang tergabung dalam Lembaga Ormas Pemuda Pancasila Kota Langsa.

Pria yang akrab disapa Abu ini juga meminta agar seluruh anggotanya termasuk unsur kelembagaan didalam ormas pemuda pancasila ini untuk tetap menjaga pola hidup bersih agar imunitas tubuh tetap terjaga sesuai Protokol Kesehatan covid -19.

Kemudian diinstruksikan bagi seluruh jajarannya agar supaya mendukung langkah-langkah kebijakan yang disampaikan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 sesuai perkembangan terkini ditingkat daerah, kecamatan maupun pedesaan termasuk nantinya bagaimana himbauan dalam melaksanakan ibadah di tengah virus corona, seperti shalat Jumat, Tarawih, Buka Puasa bersama serta dalam menjalankan ibadah Shalat Idul Fitri 1441 Hijriah mendatang.

Hal ini disampaikan Adi Darma tidak lain untuk menyiasati mengurangi potensi penyebaran pandemi coronavirus disease 2019 (Covid -19) didaerah ini, tandasnya.(Zainal).