Ketua RW 014 Arenjaya Berupaya Wujudkan Kamtibmas

Spread the love

BEKASI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Di masa pandemi covid 19 yang berdampak pada ekonomi masyarakat, tak menutup kemungkinan, tindak kejahatan setiap saat mengintai kita. Dengan demikian, Ketua Rw 014 Arenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat Agus S berinisiasi melakukan musyawarah bersama para pengurus Rt 05, 06, dan 07 untuk merumuskan meningkatkan Kamtibmas di wilayahnya.

Menurut Agus,” Kami bersama warga sebagai penanggung jawab untuk melakukan antisipasi gangguan kamtibmas, agar di wilayah kami tetap kondusif. Kami bersama warga pun dengan sekuat tenaga dan pemikiran akan berupaya mewujudkan kamtibmas khususnya di wilayah Rw 014 Arenjaya,” ujarnya.

Selain itu, Agus sosok pemimpin yang humanis dan selalu sigap dalam menanggapi keluhan warganya menyatakan siap siaga 1 x 24 jam melayani warga masyarakat termasuk kamtibmas dan akan selalu berkoordinasi bersama pengurus Rt lainnya.

“Semua itu dilakukan agar dapat mengambil langkah langkah atau tindakan yang harus dilakukan tentunya dengan sesuai prosedur SOP kewenangan yang sudah berlaku dan baku,” ucapnya.

“Jangan sampai kejadian yang menimpa ketua Rt.06 Pak Rahman terjadi lagi, yang dimana sempat dipukul oleh orang yang tidak dikenal dengan helm pelaku, pasalnya pelaku masuk wilayah setempat dengan kondisi tidak normal alias mabuk, sehingga mengundang keributan, akan tetapi kita sudah mengintrogasi pelaku dan diminta untuk supaya ada pihak dari keluarganya untuk bertanggung jawab sehingga tidak berlanjut atau dibawa ke kantor kepolisian setempat karena sudah diselesaikan dengan cara bermusyawarah dan dipertanggung jawabkan oleh keluarganya,” paparnya.

(Sherwanda)

Berita Sebelumnya