KOMANDO INTI MAHATIDANA PEMUDA PANCASILA MPC KABUPATEN TANGERANG BAGI BAGI MASKER

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Bertempat di Jalan Raya Mauk tepatnya di depan Mapolsek Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Komando Inti Mahatidana PP Kab. Tangerang membagikan 5 ribu masker dan 2 ribu masker dari Kapolsek Sepatan AKP I. Moh Gusti Sugiarto SH, Jum’at (17/4/29).

Acara tersebut dihadiri oleh Dankoti ADI SS, S.Sos. Ketua PAC PP Sepatan dan segenap anggota Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Sepatan mendukung penuh kegiatan sosial tersebut yang menurutnya sangat positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Sepatan untuk menjaga dan mematuhi peraturan pemerintah demi mencegah wabah virus covid 19 ini dengan membudayakan pakai masker mencuci tangan jaga jarak dan diam di rumah saja” tutur Kapolsek.

Dan Ketua MPC Kabupaten Tangerang H Zulkarnain SE memberikan 2 rb masker juga untuk membantu memutus rantai penyebaran virus covid 19 untuk kesehatan masarakat. Dan Seribu masker dari kolektif anggota Koti Mahatidana yang dikomandoi Adi SS.

Giat ini sekaligus deklarasi PEMUDA PANCASILA mendukung penuh Polri dalam bertugas untuk memutus rantai covid 19 juga mendukung Polri bertugas mengamankan negara. Dan siap jadi garda terdepan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di Negara Indonesia.

(HAMID NR)

Berita Sebelumnya