oleh

Komisi I Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Hasna Beri Bantuan Untuk Posko Pencegahan Covid 19

Spread the love

SINJAI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Tidak peduli malam, Salab seorang Anggota DPRD Kabupaten Sinjai melakukan kunjungan ke posko pencegahan covid-19 di perbatasan
Sinjai, Kamis (02/04/2020).

Selaku anggota DPRD Sinjai, Hasna Komisi 1 dari Partai PBB didampingi kader Partai PBB Yakub melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan alakadarnya ke posko pencegahan covid-19 di Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulsel yang disambut baik oleh Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lasmana, Babinsa, Joni B Bhabinkamtibmas , tim kesehatan.

Pada kesempatannya, Hasna mengucapkan,” selaku wakil rakyat kami sangat berterima kasih dengan adanya posko posko di setiap perbatasan dan selalu berharap agar penjagaan ini bisa dimaksimalkan.
Mudah mudahan dengan adanya posko seperti ini bisa mencegah serta mendeteksi lebih dini, di samping itu di beberapa tempat yang dikunjungi katanya belum ada yang terjangkit virus berbahaya itu. Saya berharap mudah mudahan tidak ada yang terjangkit khususnya di Sinjai,” tuturnya.

“Kalau bisa alat pendeteksi selalu dicek, jangan sampai tidak berfungsi secara maksimal,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, para team pemeriksaan yang berjaga di posko berterima kasih atas kehadiran salah satu anggota dewan yang selalu ada untuk masyarakat.

(Said)

News Feed