Desember 3, 2020

NUANSA REALITA NEWS

OTENTIK MENGUNGKAP FAKTA

10 Views

KOMPI 2 YON B PELOPOR SATBRIMOB POLDA JABAR, GELAR DAPUR UMUM DAN BAGIKAN SEMBAKO

2 min read
Spread the love

KBB | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dalam mengurangi dampak sosial akibat Covid-19 di Jawa Barat, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar, mendirikan dapur umum lapangan Brimob dan membagikan makanan siap saji (Nasi Kotak) sebanyak 200 bungkus dan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang terdampak langsung oleh Virus Corona dan pemberlakuan PSBB di wilayah Bandung Barat, di Desa Wangunharja Kec. Lembang. Kab. Bandung Barat, Kamis (23/4/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, adapun sasaran penerima paket sembako adalah anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap yang terdampak langsung Covid-19.

“Sasaran penerima bantuan paket Sembako adalah yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap yang terdampak langsung Covid-19 dan dalam melaksanakan kegiatan tersebut, personel yang bertugas tetap menjaga jarak (physical distancing) serta menggunakan masker dan sarung tangan“ tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Disampaikan pula oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Iptu Amuh Supriatna menuturkan kegiatan bakti sosial makanan siap saji dan sembako ini dilaksanakan sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., bagi masyarakat yang terdampak langsung adanya Virus Corona dan PSBB di Bandung Raya.

“Sebuah kebanggaan dapat membantu sesama yang sedang kesusahan dan ini merupakan bentuk nyata bakti Brimob Jabar untuk masyarakat Indonesia, Brimob hadir ditengah tengah masyarakat yang sedang dilanda pandemi corona, sebagai perwakilan negara untuk selalu melindungi dan mengayomi masyarakat, “ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

“Mari kita bersama sama tunjukkan bahwa dengan berbagi dengan sesama tidak akan membuat kita miskin, dan semoga kegiatan Dapur Umum serta Bakti Sosial Brimob Polda Jabar ini dapat meringankan beban warga selama adanya Virus Corona dan Pemberlakuan PSBB di wilayah Jawa Barat” tegas Dansat Brimob Polda Jabar

(Tony)