oleh

Komunitas Pendukung RI 1 Bersama Tim Kesehatan Yusriani dan Polsek Rappocini Gelar Baksos

Spread the love

MAKASSAR | NUANSAREALITANEWS.COM,-Wujud kepedulian KPRI 1 SULSEL, Bersama Polsek untuk mencegah covid 19 melakukan Baksos pada Minggu (04/04/2020).

Bakti sosial yang dilakukan oleh Komunitas Pendukung RI 1 (KP-RI1) bersama tim kesehatan KP-RI1
Apt Yusriani, S.Si.,M.Kes serta
Polsek Rappocini dan jajarannya, direspon baik oleh berbagai pihak.

Kegiatan ini dikomandoi oleh A. Salam Masrah yang mengatakan,” melihat beberapa bulan terakhir ini kita dihebohkan dengan adanya virus Corona khususnya di Makassar Sulsel. Maka dari itu saya turut prihatin dan turut andil dalam pencegahan penularan virus ini. Ada pun kegiatan yang dimaksud adalah pemberian disinfektan kepada masyarakat setempat dan pengendara roda dua maupun roda empat,” ungkapnya.

Tambahannya lagi,” cairan ini kita buat sendiri jd tidak membahayakan apabila disemprotkan ke tangan, baju dan tidak merusak kulit,” imbuhnya.

“Baksos ini kita lakukan bersama Polsek Rappocini, tim dokter dari RS, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan. Adapun tempat kegiatan mulai dari Pasar Panakkukang sampai ke posko perbatasan Makassar-Gowa, dan Insya Allah kedepannya kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sampai ke daerah demi membantu pemerintah dan masyarakat,” tutupnya.

(Said)

News Feed