Kota Cimahi Akan Berlakukan PSBB

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Pemkot Cimahi berencana melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan diajukan kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Dalam hal menindak lanjuti dari Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna yang dihadiri Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kajari, Ketua DPRD, Dandim 0609, Kapolres, MUI, APINDO serta OPD di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi, Rabu (15/4/2020).

Sebagai Wakil Walikota dan juga Wakil Ketua Gugus Tugas Ngatiyana mengatakan

“Penerapan PSBB di Kota Cimahi tentu harus sesuai dengan dasar Undang-undang dan aturannya, kita harus matang mempersiapkan segalanya seperti masalah logistik, transportasi dan hal yang mendukung lainnya”, ungkap Ngatiyana.

Pelaksanaan perencanaan PSBB tanggal 22 April nanti juga harus dipersiapkan seperti adanya penutupan jalan ditiap wilayah, dan tentunya juga ada beberapa ruas jalan yang akan diberlakukan penjagaan yaitu daerah perbatasan seperti jalan nanjung, jalan perbatasan Cimahi Kbb, Jalan Kolonel Masturi atas dan perbatasan Cimahi Bandung, namun semuanya masih pembahasan dalam rapat koordinasi.

“Semua perencanaannya harus benar-benar matang, termasuk masyarakat kota cimahi juga harus positif mensikapinya, agar kita semua terhindar dari penularan wabah Covid-19,” imbuhnya.

(Dewa)

Berita Sebelumnya