oleh

KOTI MAHATIDANA PEMUDA PANCASILA MPC KABUPATEN TANGERANG GELAR BAKTI SOSIAL

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dalam rangka mememerangi covid -19 Komando Inti Mahatidana mengadakan baksos di sepanjang Jalan Raya Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Banten. Senin (13/4/20).

Dengan membagikan masker dan penyemprotan disinfektan kepada pengguna jalan raya, khusus bagi pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker juga penumpang angkutan umum sebanyak 20.000 pcs masker yang dibagikan.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Koti Mahatidana MPC Kabupaten Tangerang ADI, S.Sos DAN PAS M. SATA WADAN PAS LOPES dan seluruh jajaran dan/ unit se Kabupaten Tangerang.

Pengadaan masker tersebut berasal dari kolektif Koti se Kabupaten Tangerang juga dari Satma dan para Srikandi PP juga bidang bidang se Kabupaten Tangerang juga 10.000 pcs dari Ketua Mpc Kabupaten Tangerang H. ZULKARNAIN, SE.

Ketua MPC Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain, S.E mendukung penuh kegiatan yang diadakan para koti koti, kita harus mendukung penuh dan membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah virus corona ini. Kita berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 ini,” tegasnya.

Atas perintah Ketua MPC tersebutlah maka Komandan Inti Mahatidana Adi, S.Sos segera melakukan kegiatan baksos tersebut dengan tetap menjaga persedur keamanan.

” Kami selaku koti Mahatidana tetap menjaga keaamanan kami sendiri dalam pembagian masker kami tetap jaga jarak dan memakai sarung tangan juga memakai cairan anti septik ” ucapnya.

(HAMID NR)

News Feed