Kritis Terhadap Kaum Lemah, LSM Jembar Mengadakan Bansos

Spread the love

KBB | NUANSAREALITANEWS.COM,-Peduli sosial, Lembaga Swadaya Masyarakat Jembatan Aspirasi Rakyat (LSM JEMBAR) di desa Cangkorah di Rw 08 Kecamatan. Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, memberikan bantuan kebutuhan pangan (Minggu 19 April 2020).

Pembagian berupa beras tersebut dibagikan kepada Warga yang tidak mampu serta para pengangguran yang belum memiliki Pekerjaan, melalui referensi hasil pendataan dari Ketua Rukun Warga (RW) yang berada di Kampung Sekecengek Desa Cangkorah.

Ketua Umum LSM Jembar, Asep Saepudin atau yang Lebih dikenal kang Atek Mengatakan kepada media, terkait, pembagian Beras tersebut di peruntukan bagi warga masyarakat yang tidak mampu di wilayah Desa Cangkorah Di RW 08, Karena di sinyalir kampung tersebut secara grafis merupakan zona yang perlu di perhatikan kesejahteraan nya oleh pemerintah tingkat Desa maupun tingkat Kabupaten” Kampung Terpencil dan Terisolir, sehingga, di tengarai belum pernah terperhatikan sama sekali oleh pemerintah”. Jelasnya.

Agung, yang masih Anggota Jembar, mensmbahkan,” dengan adanya kegiatan pembagian Beras ini, bukti, kita dari LSM pun, bisa berbuat baik dan menjadi salah satu bentuk Kesatuan dan Persatuan, serta menghubungi stigma LSM di masyarakat. kepada pemerintah, Kami berharap kerjasamanya dengan lembaga kami, dalam bentuk dan disisi hal apapun dan kami LSM JEMBAR siap membantu apabila di perlukan. Pungkas nya.

(Asep Salman)