Desember 5, 2020

NUANSA REALITA NEWS

OTENTIK MENGUNGKAP FAKTA

10 Views

Lagi, Desa Angkanyar Gencar Penyemprotan Disinfektan

1 min read
Spread the love

KUALA BEHE | NUANSAREALITANEWS.COM,- Demi keselamatan dari serangan Virus corona, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto,S.Sos dan Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Harmoko bersama Babinsa Air Besar Sertu Abdul Hamid bersama warga Desa Angkanyar melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungannya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuala Behe, agar tidak mudah terjangkit wabah virus tersebut. Kamis (9/04/2020).

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto, S.Sos mengatakan,” bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan penyemprotan sebagai wujud pencegahan Penyebaran virus Covid-19 bahwa dalam kegiatan ini bukan hanya milik tanggung jawab Polri tapi merupakan tanggung jawab kita bersama,”ujarnya.

“Harapan kita bersama, giat ini tidak hanya pada saat ini saja, mari kita menjaga lingkungan mulai dari pribadi kita sampai ke lingkungan masyarakat dan juga mengajak masyarakat bersama sama untuk mencegah penyebaran virus Corona ( Covid _ 19 ) tetap mematuhi imbauan yang diberikan oleh pemerintah,”ungkap Kapolsek.

(Heri)