Masyarakat Kelurahan Pabuaran Mekar Keluhkan Belum Terima Bantuan Apapun Terkait Covid-19

Spread the love

BOGOR| NUANSAREALITANEWS.COM,- Terkait keluhan masayrakat yang belum menerima bantuan apapun dari pemerintah terkait kondisi yang disebabkan oleg covid-19, Dalam kunjungan awak media terhadap Nurahman Lurah Pabuaran mekar, kecamatan cibinong kabupaten bogor menjelaskan belum menerima bantuan apapun terkait covid-19. Baik itu dari Pmerintah pusat, pemprov, dan pemkot.

Nurahman juga menuturkan dana kegiatan penyemprotan disentifektan bersumber dari swadaya masayarakat. Belum ada bantuan apapun sampai kekelurhan dalam bentuk apapun terkait covid-19 ungkap nurahman.

Ketika ditanyakan perihal bantuan yang di umumkan oleh Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Nurahman menegaskan sejauh ini kami masih diminta untuk mengajukan data saja. Ketika dikonfirmasi mengenai teknis pendataan Nurahman menyampaikan kemungkinan ada yang tidak terdata di karenakan waktu yang diberikan ke kami untuk mendata sangat singkat ungkap Nurahman. Tidak semua Rt ikut di group Wa Kelurahan lanjut Nurahman.

Saat awak media bertanya bagaimana penanganan terhadap kemungkinan masyarakat yang tidak terdata, nurahman menjawab akan kami coba mengajukan kembali ke Dinsos kabupaten Bogor. Nurahman kembali menegaskan anggaran apapun belum ada turun ke kelurhan pabuaran mekar terkait covid-19. Termasuk Bantuan dari pemerintah Pusat Imbuhnya.

Nurahman juga menyampaikan langkah dan upaya yg telah dilakukan adalah membentuk tim khusu Covid-19 di setiap Rw, juga melakukan penyemprotan disentifektan dari dana swadaya masyarakat. Intinya kelurahan Pabuaran mekar belum menerima bantuan dalam bentuk apapun terkait covid-19, Ungkap Nurahman.

JS masyarakat pabuaran asri benar mengeluhkan belum menerima bantuan apapun terkaid covid-19. Padahal ia sudah tidak bekerja sejak gentingnya situasi terkait wabah covid-19. Ketika di tanya Js menjelaskan Pihak Rt pun belum ada datang mendata ke rumah. Padahal ia bekerja serabutan dan ngontrak disana. Sejak covid-19 ini saya sudah tidak bekerja kata JS.
(Anto)

Berita Sebelumnya