Masyarakat Tiong Hoa, Bagikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Tidak Mampu Terkait COVID-19

Spread the love

LANGKAT | NUANSAREALITANEWS.COM,-Masyarakat Tionghoa Kecamatan Stabat telah memberikan 2200 paket sembako berisikan beras lima kilogram dan 20 mie instant kepada masyarakat di Kelurahan Perdamaian dan Stabat Baru Kec. Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (2/4/2020).

Pembagian 2200 paket sembako tersebut berupa kan bentuk kepedulian terhadap sesama terhadap keluarga yang tidak mampu dalam menghadapi pandemi COVID-19. sebut Ketua Masyarakat Tionghoa Kecamatan Stabat Toni Wijaya didampingi tokoh pemuda Kabupaten Langkat Thomas Saputra.

Ia juga berharap paket sembako ini bermanfaat bagi penerimanya dan mampu meringankan sedikit persoalan dalam rumah tangga.

Pembagian 2200 paket sembako tersebut diberikan secara langsung kepada warga dirumahnya dengan pengawalan petugas Kepolisian dari Polsek Stabat dan Koramil Stabat.

Hadir dalam pelepasan dan pembagian paket sembako secara simbolik kepada warga seputar jalan Kartini anggota DPRD Langkat Lucky Saputra,Camat Stabat Nuriadi, Danramil Kapten Syamsudin, Wakapolsek Iptu H Joko Sumpeno, Kanit Reskrim Iptu Andri GT Siregar. Ketua DPD Perindo Langkat Thomas Saputra SH, pengusaha Jumbo Perabot Effendi Hai,

Dalam pelepasan pembagian paket sembako tersebut Camat Stabat Nuriadi berterima kasih atas perhatian warga etnis Thionghoa yang ada di Kecamatan Stabat terhadap warganyang kurang mampu dalam kondisi serta situasi mewaspadai penyebaran virus corona.

“Semoga ini dapat dimanfaatkan oleh warga penerima dalam meringankan beban selama antisipasi terhadap virus corona inj,” sebut Camat Stabat (ST)

Related posts