Mesjid Sepi, Bupati Aa Umbara Prihatin

Spread the love

KBB | NUANSAREALITANEWS.COM,-Bupati Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna tadi pagi, (1/4/20) sebelum dirinya berangkat ke kantor, Ia menyempatkan diri ‘mampir’ untuk melihat keadaan Masjid Agung sh Shidiq.

Ia mengatakan,” ini sudah minggu ke-3 Kami dan rekan rekan ASN belum sempat kembali memakmurkan masjid karena situasi saat ini tidak memungkinkan utk berkumpul berjamaah,” ujarnya via seluler.

“Kami sangat rindu sekali melaksanakan Shubuh berjamaah dan dhuha bersama. Sedih melihat Masjid Ash Shidiq menjadi sepi dan tidak ada kegiatan, Kami jiga rindu bertemu masyarakat di desa desa dalam yang biasa terjadi dalam Kegiatan Ngariksa Lembur,” kata Bupati.

“Dalam kondisi ini, selain melakukan social dan physical distancing, mari kita semua bermunajat kepada Allah SWT semoga keadaan ini bisa membaik sehingga kita bisa berkumpul bersama lagi memakmurkan masjid masjid yang ada di Bandung Barat dan dapat merasakan lagi indah nya Bulan Suci Ramadhan bersama seluruh keluarga kita tercinta,” tandasnya.

(Syam)

Berita Sebelumnya