Meski Terik Matahari, Polisi Penuh Semangat Memasang Banner Himbauan Jangan Mudik

Spread the love

LANDAK | NUANSAREALITANEWS.COM,-Wabah Corona masih merajalela di Indonesia. Imbauan kepada warga untuk tak mudik pun semakin santer dari pemerintah daerah sampai pemerintah pusat.

Dari data yang ada, fakta kasus Corona membuat pemerintah pusat dan daerah kian tegas agar warga melakukan social distancing atau jaga jarak sosial, salah satunya menunda mudik.

Hal ini juga di terapkan Polsek Kuala Behe Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama Bhabinkamtibmas Bripka HC Simatupang dengan memasang spanduk imbauan tidak usah mudik di depan Mako dengan tulisan “Stop Jangan Mudik” supaya Masyarakat Kecamatan Kuala Behe bisa membaca nya dan mematuhi nya.Senin (13/04/2020)

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto, S.Sos pada saat di hubungi via telephon seluler menyampaikan maksud dan tujuan pemasangan spanduk imbauan tersebut adalah agar masyarakat khususnya kecamatan Kuala Behe tidak melakukan mudik pada Lebaran nanti.

“Larangan mudik ini disampaikan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona terhadap orang terdekat maupun keluarga, lindungi diri orang tua dan keluarga yang berada di kampung halaman,” ujarnya

“Kami berharap warganya dapat patuh terhadap aturan, dan menyampaikan kepada keluarganya yang berada di luar kota untuk tidak mudik terlebih dahulu,” ungkap Kapolsek

( Rinto Andreas )