MPC Pemuda Pancasila Kota Cimahi Membagikan Kotak Antiseptik

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM, – Sebagai bentuk partisipasi guna memutus mata rantai disease Covid-19 (virus Corona), Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Cimahi, Budhi Setiawan menyerahkan secara langsung Kotak antiseptik kepada Kepala UPTD Pasar Kota Cimahi Dedi Gunani, SE. Di Pasar Atas Baru, Minggu (05/04/20).

Budhi menyebutkan, rencananya kotak antiseptik ini akan dipasang dipasar-pasar yang ada di Kota Cimahi, dipasar Melong, pasar Cimindi, dan pasar Antri walau bukan dibawah UPTD Kota Cimahi.

“Kami tidak akan tebang pilih, mau pasar milik atau bukan tetap akan kami pasang. Sementara sakarang Pasar Atas Baru dulu, Nanti menyusul dipasar lainnya. Sambil melihat perkembangan.” Tutur Budhi.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, untuk Pemasangan kotak antiseptiknya akan difokuskan pada pintu masuk atau keluar pasar.

“Makanya kami harus melihat situasi pasar itu sendiri, seperti pasar Atas Baru pintu keluar masuknya banyak, kalau memang perlu dipasang dua, kita akan pasang.” Imbuhnya.

Diakuinya, alat ini masih menimbulkan sedikit becek. Mungkin model semburan nozzlenya harus diganti dengan yang mengembun, “Insya Alloh, kita akan perbaiki secepatnya.” Ucap Budhi.

Sementara, Kepala UPTD Pasar Kota Cimahi Dedi Gunadi, SE. menyampaikan ucapan terima kasih kepada MPC PP Kota Cimahi atas bantuan yang diberikan, karena alat ini bisa sebagai pencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan pasar, khususnya dipasar Atas Baru.

“Alhamdulillah, ini pasti akan bermanfaat. Khususnya bagi pedagang yang ada dipasar, dan tentunya juga bagi pengunjung yang setiap harinya datang untuk berbelanja, sekali lagi terima kasih.” Ucap Dedi.

(Dewa/Agil)

Related posts