0 views

Mulai Besok, 7 Kecamatan di Bandung Barat PSBB Parsial

Spread the love

KBB | NUANSAREALITANEWS.COM,-Mulai besok Rabu tanggal 22 April 2020 akan mulai dilaksanakan PSBB parsial di 7 KECAMATAN (Lembang, Cisarua, Parongpong, Ngamprah, Padalarang, Batujajar dan Cipatat) yang ada di Bandung Barat.

Untuk 165 Desa yang ada di Kabupaten Bandung Barat, pompa beserta disinfektan, hand sanitizer dan masker sudah dibagikan.

” Setiap desa akan mendapatkan 3 pompa beserta disinfektannya. Kami sudah intruksikan seluruh Camat yang hadir dan seluruh gugus tugas penanganan Covid-19 di Desa agar melaksanakan penyemprotan ke tiap-tiap rumah dan juga benar benar dalam mendata masyarakat terkait bansos di wilayah masing masing,” ujar Bupati KBB Aa Umbara.

“Kemarin dalam perjalanan dari Batujajar, Cihampelas sampai Cililin masih banyak masyarakat yan tidak menggunakan masker dan berkumpul lebih dari 2 orang di pinggir jalan, diharapkan para warga semakin disiplin melakukan tindakan pencegahan agar situasi bisa normal kembali, dan diingatkan untuk kecamatan yang tidak masuk zona merah PSBB bukan berarti bisa beraktifitas tanpa protokol pencegahan covid-19, tetap harus melakukan social dan physical distancing dan wajib menggunakan masker selama di luar rumah,” tutup Bupati.

(Syam)