oleh

Ormas Pekat Turut Andil Dalam Pencegahan Covid-19

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,- Seluruh elemen masyarakat bergerak dalam penanganan dan pencegahan mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Salah satunya Ormas PEKAT yang turun melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Rt 04 Rw 09 Kelurahan Cipageran Cimahi Utara, Minggu (12/4/2020).

Sebagai Ketua DPD Ormas PEKAT Kota Cimahi Hari Kusmiran mengatakan

“Kegiatan ini dilakukan atas dasar kepedulian kepada masyarakat, agar masyarakat dapat terhindar dari wabah penyakit Covid-19”, ungkapnya.

Hari juga menambahkan bahwa penyemprotan disinfektan ini berlanjut tidak cukup dengan sekali, bahkan tidak hanya di satu wilayah saja, akan terus di lakukan.

“Semoga saja wabah Corona ini cepat hilang, supaya masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasa”, imbuhnya.

Saat di tanya nuansarealitanews.com tentang hadirnya Wakil Walikota Cimahi, Hari mengatakan “Kebetulan beliau (Ngatiyana) tadi bertemu di jalan sedang berolah raga, lalu kami ajak untuk ikut bersama kami, alhamdulillah beliau mau bersama-sama turun melakukan penyemprotan”, tutur Hari.

Di sisi lain Ngatiyana menyampaikan bahwa
“Tadi saya di ajak oleh kawan-kawan Ormas PEKAT yang akan melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah perumahan, karena kegiatan itu sangat baik, dengan niatan ikhlas kita bersama-sama melakukan penyemprotan”, ucapnya.

(Dewa)

News Feed