oleh

ORMAS PEMUDA PANCASILA MEMBAGIKAN 800 PAKET SEMBAKO DAN SEMPROTKAN DISINFEKTAN

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Ratusan anggota Ormas Pemuda Pancasila yang terdiri dari Koti Mahatidana, MPC Kabupaten Tangerang dan jajaran PAC giat baksos di Desa Rancalabu dan Desa Santri, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (23/4/20).

Hadir dalam acara Komandan Koti Mahatidana ADI SS S.Sos ketua PAC Kemeri Hafid, jajaran Koti, Provos PP, Binamas, Babinsa serta tokoh masrakat Desa Rancalabu dan Desa Santri.

Dalam baksosnya, Pemuda Pancasila membagikan 800 paket sembako kepada masrakat ( yang berhak mendapatkan sembako) terutama warga yang tidak mampu, lansia , anak yatim dll.

Selain pembagian sembako, anggota Pemuda Pancasila juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa desa dan kecamatan.

Sembako yang berasal dari 500 paket dari Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Yapto dan 300 paket dari Ketua MPC H. Zulkarnain, SE.

“Kami mejalankan tugas amanah organisasi dari ketua umum Majelis Pimpinan Nasional ( MPN) H. Yapto untuk meringankan beban masyarakat dengan membagikan batuan sembako dan juga memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini,” ungkap ADI SS .

” Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua MPC Kabupaten Tangerang Bapak H Zulkarnain yang telah memfasilitasi ini semua sehingga acara berjalan dengan aman dan kondusif” imbuhnya.

Ketua MPC H. Zulkarnain, SE cepat dan tanggap mengenai keadaan masyarakat Kabupaten Tanggerang dengan membantu 300 paket sembako dan membantu memfasilitasi seperti transport dll,” pungkasnya. (HAMID NR)

News Feed