Ormas XTC Kembali Lakukan Kegiatan Sosial Dan Mengedukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Memakai Masker

Spread the love

Cimahi | NUANSAREALITANEWS.COM,-Kepedulian dan pencegahan penyebaran Virus Corona, Sejumlah Lembaga, Komunitas, Lsm, Ormas dan Kelompok Masyarakat ikut andil, termasuk Ormas XTC membagikan Masker dan mengedukasi pada para pengendara motor di jl HMS Mintaredja Baros, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Selasa (21/04/2020).

1000 Masker dibagikan gratis kepada pengendara motor dan warga di sekitar komplek Perum Ruko Town Place,

“Kami berharap masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker disaat mewabahnya Virus Corona”, ucap Iqbal Ketua DPC XTC Kota Cimahi.

Hadir di kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kel. Baros Bripka Saepudin, S.H., turut menghimbau bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Ormas XTC sangat baik dan membantu pemerintah dalam pencegahan Vovid-19,

“Kegiatan ini positif dan berjalan lancar, semoga masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah”, papar Saepudin.

Selain membagikan masker, para anggota XTC yang berjumlah kurang lebih 30 orang ini juga menyampaikan terimakasih kepada aparat kepolisian Bhabinkamtibmas kel.Baros beserta Kanit Reskrim Polsek Citeureup AKP. Nana Supriatna SH M.Si yang turut serta dalam kegiatan membagikan masker.

“Kami sangat mendukung sekali dengan kegiatan tersebut yang dilakukan mereka, yang sangat peduli dengan adanya wabah Covid-19. Dan kegiatan serupa juga dapat di contoh oleh organisasi lainnya,” ujar Nana.

(Dewa)

Related posts