Pandemi Covid 19, Pemuda Pancasila Cikupa Sosialisasikan Tidak Mudik

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Mengingat virus covid -19 yang penyebaranyan begitu cepat dan dikhawatirkan akan semakin meluas, oleh karena itu Ormas Pemuda Pancasila PAC Cikupa Kabupaten Tangerang sosialisasikan untuk tidak mudik dengan cara membagikan stiker dan langsung memasangkanya ke pengguna kendaraan roda empat dan dua di Citra Raya, Cikupa Kabupaten Tangerang, Banten Rabu (15/4/20).

Hadir dalam giat, Sekjen PAC Cikupa Candra dan para anggota, Bhabinkantibmas BRIGADIR S.HAMDI Babinsa Desa Cikupa SERDA WARTONO.

“Anda tidak mudik anda sudah menyelamatkan banyak orang yang anda sayangi di kampung, karena kita tidak tau apa kita membawa virus corona ini apa tidak” jelas Candra.

“Kami ormas Pemuda Pancasila siap membantu pemerintah dalam menanggulangi bencana corona ini sesuai dengan instruksi dari ketua MPC PP Kabupaten Tangerang Bapak Haji Zulkarnain ” tambahnya.

Kapolsek cikupa H.KOMPOL BUDI WARSA. SH menghimbau kepada seluruh masrakat untuk tidak mudik demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ini. Dengan tidak mudik kita akan memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 ini dan jangan lupa untuk budayakan makai masker, cuci tangan, jaga jarak, makan yang bergizi, olah raga dan jangan lupa berdoa,” ucapnya.

Pembagian stiker mendapat respon yang baik dari masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

(HAMID NR)

Berita Sebelumnya