Pandemi Covid 19, Warga Jawa Barat Mohon Keadilan Merata Soal Bantuan

Spread the love

BANDUNG | NUANSARELITANEWS.COM, – Warga Masyarakat Jawa Barat khususnya di Indonesia saat ini, mengharapkan adanya bantuan sosial dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi se-Indonesia dapat merealisasikannya dengan adil dan merata.

Fenomena yang terlihat dan terpantau oleh media online di berbagai belahan dunia bahkan dari pelosok pelosok desa baik kab/kota yang ada di Indonesia hampir sama dan merata dalam mengeluhkan semua dari dampak Covid 19.

Pemandangan yang sangat luar biasa fantastis, Karena banyak informasi yang di dapat dari sumber yang mengatakan untuk wilayah kecamatan mereka semua dengan nada yang sedih dan prihatin, sebut saja namanya Maryati usia 65 tahun.

Maryati mengeluh terkait bantuan yang akan dikucurkan oleh Pemerintah pusat dan lainnya ternyata tidak didapatkannya.

Kenapa, karena informasi di berbagai media masa ternyata bantuan itu turun dan dapat dinikmati oleh orang2 yg sudah terdaftar di Dinas Sosial dan data base nya dari RT/RW melalui Kel. Dan Kecamatan nya masing masing. Ujarnya.

Maryati, sedih. Bagaimana dengan nasib yang lainnya yang sama sama ikut terdampak dari virus Corona. Apakah mereka yg tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah dan yang lain. Dapat di akomodir juga atau tidak.

Maryati, yang mewakili dari sekian banyak warga di Jawa Barat umumnya di Indonesia, menjerit dan menangis, sungguh tega dan sungguh prihatin melihat venomena ini. Dimana letak keadilan yang sesungguhnya. Di saat wabah Corona melanda Bangsa ini, lalu keadilan yang di kesampingkan untuk bantuan sosial tersebut tidak di hebohkan, toh malah yang disinggung2 hanya bantuan yang sudah terdaftar orang nya.tuturnya.

Maryati, adalah sosok perempuan yang berani dan memikirkan nasib masyarakat yang belum mendapatkan bantuan tersebut.
Pemerintah yang mana dan pemimpin yang mana yang bisa amanah di muka bumi ini. Kecuali Allah yang dapat memberikan keadilan dunia, ternyata benar kata Allah, barang siapa yang tidak memberikan keadilan di muka bumi ini, tunggu kehancuran dalam sebuah negeri . Mengerikan. Sekarang inilah terbukti, dan di perlihatkan oleh seluruh umat manusia di manapun berada. Ungkapnya.

Kesedihan yang mendalam terlihat sudah, keadilan Tidak merata, musibah dimana – mana, ini berarti tanda tanda untuk menegur para pemimpin Bangsa yang tidak amanah. Kasihan rakyat yang tidak berfosa, yang kelaparan semakin merajalela, akibat dari buah kerja para pemangku jabatan yang tidak adil dan tidak amanah.

Wahai para Pemimpin dmnpun berada, sadarlah dan ingat akan kematian, rakyat yang mana yang tidak ingin sejahtera jika pemimpinya tidak amanah dan bertanggungjawab. Ungkapnya.

(DP)

Related posts

One Thought to “Pandemi Covid 19, Warga Jawa Barat Mohon Keadilan Merata Soal Bantuan”

  1. Sma aj… di tmpat sya kel. Pakansari kec. Cibinong pendataan oleh rt tdk adil. Sya mrsakan sndri. Sya sbgai ojol, hdp ngntrak Tp tdk di data. Sdgkn ad pensiunan Yg trblang mampu mlah di dta Krn dy dkt dgn rt. Tlong pemrnth kab bogor trun lsung ke tnggkat rt.

Comments are closed.