Patroli Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Bubarkan Remaja Yang Nongkrong Malam

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM, – Patroli dilakukan Unit Sabhara Polsek Jatisari Polres Karawang dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatisari.

Selain patroli, juga sekaligus menyampaikan himbauan terkait Virus corona (Covid-19) dalam rangka mencegah penyebarannya. Minggu (26/04/20) pukul 23.35 Wib s/d Selesai.

Anggota Polsek Jatisari Iptu Adi Rama, SE, Aiptu H. Ardiyanto, Aiptu Heru Setiawan serta Bripka Encu Unang H membubarkan kerumunan remaja yang nongkrong atau berkumpul beramai-ramai demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari covid-19.

Dihimbau masyarakat untuk menghindari kerumunan (tempat keramaian), selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun setiap selesai beraktivitas.

Termasuk mengurangi kegiatan di luar rumah dengan menahan diri tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak baik siang maupun pada malam hari.

Dalam masa pandemi ini, Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin, SH mengharapkan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan selalu mawas diri untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya.(men)

Related posts