oleh

Peduli Covid 19, Anggota DPRD KBB Asep Bayu Bagikan 10.000 Masker Gratis

Spread the love

BANDUNG BARAT | NUANSAREALITANEWS.COM,-Antisipasi covid 19, Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Bandung Barat Fraksi Partai Amanat Nasional Asep Bayu, pada hari Minggu (19/4/20) bagikan 10.000 pcs masker kepada warga di Desa Gunung Masigit, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Pada kesempatannya, Asep Bayu menghimbau warga masyarakat untuk tetap melakukan social distancing maupun pshycal distancing sesuai dengan apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah melalui protokol protokol kesehatan, Minggu (19/4/20).

“Kami imbau, kepada warga masyarakat khususnya Kabupaten Bandung Barat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah melalui protokol kesehatan. Salah satunya wajib menggunakan masker, sering mencuci tangan memakai sabun, jaga jarak fisik hingga menghindari kerumunan masa,” ujarnya kepada nuansarealitanews.com.

Seraya menambahkan,” Semua itu dilakukan demi kepentingan dan keselamatan bersama, awali putus mata rantai covid 19 dari diri kita sendiri dan keluarga,” tambahnya.

Ia juga mengatakan,” Saya akan terus memonitor terhadap warga masyarakat terlebih di masa pandemi covid 19 ini bagi warga yang terdampak, karena kami tahu bahwa virus ini berdampak luar biasa terhadap warga masyarakat. Mari kita berdoa dan berusaha bersama sama serta menjadi garda terdepan untuk memutus penyebaran covid 19 khususnya di Kabupaten Bandung Barat ini,” tandasnya.

(Syam)

News Feed