Peduli Sesama Pasca Covid-19, Kapolsek Tambelan Bagikan Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Bintan – Pasca Pandemic Darurat Covid-19 sangat berpengaruh besar bagi kehidupan perekonomian masyarakat yang terdampak. Demikian disampaikan AKP Missyamsu Alson, Kapolsek Tambelan kepada Nuansarealitanews.com disela pemberian paket sembako. Selasa (21/4/2020).

Pelaksanakan kegiatan Tali Asih Polres Bintan melalui Polsek Tambelan berupa pembagian sembako kepada keluarga kurang mampu yang terpapar Covid-19 di Kecamatan Tambelan.

Pembagian sembako oleh Kapolsek Tambelan dengan menggandeng Danramil 07 Tambelan Kapten Tomson Raja Gukguk, perangkat kelurahan dan desa serta personel Polsek Tambelan.

“Paket sembako yang kita bagikan berjumlah 35 paket, dimana 1 paket terdiri dari Beras 5 kg, Gula Pasir 1 kg dan Minyak Goreng 900 ml.” lanjutnya.

a. Kelurahan Teluk Sekuni : 7 Kepala Keluarga;

Desa Batu Lepuk, kita bagikan kepada 7 Kepala Keluarga, Desa Kampung Melayu 7 Kepala Keluarga, Desa Kampung Hilir 7 Kepala Keluarga, dan Desa Kukup : 7 Kepala Keluarga.

“Ini adalah sebagai bentuk saling peduli kepada sesama masyarakat yang membutuhkan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan menjalin silaturahmi yang baik antara pihak Kepolsian khususnya Polsek Tambelan dengan masyarakat Kecamatan Tambelan.” Tutupnya.

(simon.STp)