PELAKSANAAN PSBB, POLRES CIMAHI POLDA JABAR BESERTA TNI, WALIKOTA CIMAHI DAN KEPALA SKPD KOTA CIMAHI CEK PASAR ANTRI DAN PASAR ATAS

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Pengecekan Pasar Atas dan Pasar Antri dalam rangka Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) diwilayah hukum Polres Cimahi Polda Jabar dilaksanakan, Jum’at (24/4/2020). Pelaksanaan kegiatan tersebut di dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki, S.I.K,.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0609 / Cimahi Letkol Arh Teguh Waluyo, S.Ip, Walikota Cimahi Ir. Ajay M. Priatna, MM., Waka Polres Cimahi Kompol Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K., Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Wiharyatmo, S.H., Kapolsek Cimahi Kompol Sayidina, S.H., Danramil 0908/Cimahi Mayor Inf Wastra, Kasat Intelkam Polres Cimahi AKP Saefullah, S.H., Kepala SKPD Kota Cimahi dan personil Polres Cimahi serta Polsek Cimahi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa pengecekan yang dilakukan berupa pengecekan harga bahan pokok yang ada di Pasar Antri dan Pasar Atas Kota Cimahi, pengecekan pemakaian masker kepada para Pedagang berserta pembeli yang ada di pasar, menegur para pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker serta membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang tidak memakai Masker.

(Tony