Pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Siring Agung Diduga Asal Asalan

Spread the love

MUARAENIM | NUANSAREALITANEWS.COM,-Pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Siring Agung, Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan diduga dikerjakan asal asalan.

Hasil pantauan nuansarealitanews.com di lapangan tanggal 28 Maret 2020 terlihat jelas bangunan tersebut diduga dikerjakan bukan oleh ahli bangunan baik tukang maupun pemborongnya karena gedung tersebut sangat tidak enak dipandang mata bila di bandingkan dengan gedung kantor desa lainnya, dan anehnya pekerjaan tersebut diterima oleh pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Muara Enim.

Pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Siring Agung Kecamatan Semende Darat Laut tersebut dikerjakan oleh CV Alpan Perkasah dengan nilai kontrak Rp. 425.150.000 ( Empat Ratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) tahun Anggaran 2019 Lingkup Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Muara Enim.

Salah satu masyarakat Desa Siring Agung yang tidak ingin disebut namanya metika dikonfirmasi 28 Maret 2020 oleh nuansarealitanews.com mengatakan sangat kecewa dengan pemborong pekerjaan tersebut karena menurutnya sangat tidak layak terutama kusen jendela tidak seluruhnya dicat dan teras samping yang tidak layak dipandang mata dan selain itu juga ia mengatakan pemborongnya salah satu wartawan ” kecewa pak tuape amatiran jeme gawikanye ni uji kabar wartawan pemborongnye, cacam kusen dide di cat, teras sampeng cumpang campeng ” ujarnya.

Mendengar penjelasan dari masyarakat tersebut nuansarealitanews.com mencoba mengkonfirmasi wartawan tersebut berinisial Az melalui pesan whats Aap di nomor 08520817xxxx ( 29/03/2020 ) tidak ada balasan alias contreng satu, sementara itu didampingi Kaperwil nuansarealitanews.com Sumatera Selatan Drs Mukhlis kami mendatangi Kejaksaan Negeri Muara Enim untuk melakukan konfirmasi ke Kajari Muara Enim ( 02/04/2020 ) akan tetapi Kasi Intel sedang tidak berada di tempat.

(Syerin)