Pemdes Karyawangi Siap Siaga 24 Jam Antisipasi Penyebaran Covid 19

Spread the love

KBB | NUANSAREALITANEWS.COM,- Pemerintah Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat siap siaga untuk antisipasi penyebaran virus covid 19 corona.

Terbukti, dengan Kepala Desa nya Dadang yang mengerahkan semua jajaran staf desa, Kadus, Para Ketua Rw dan Rt untuk selalu mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan covid 19 salah satunya apabila ada warga yang sudah bepergian jauh harus segera melaporkan kepada ketua Rt setempat.

“Kami mengharapkan kerja sama yang baik agar desa kita bebas dari wabah virus 19 corona. Dan bilamana ada masyarakat yang mengalami gejala covid 19 jangan sungkan sungkan untuk melaporkan kepada kepada ketua Rt dan desa pun siap siaga selama 24 jam untuk membantu masyarakat yang butuh pertolongan,” ujarnya kepada NR di ruang kerjanya pada Selasa, (1/4/20).

“Dan kami himbau juga kepada warga masyarakat khususnya Desa Karyawangi untuk dapat menjaga kebersihan dan kesehata masing masing di lingkungan nya,” tutupnya.

(Asep Salman)

Berita Sebelumnya