Pemerintah Desa Lombang Bersama Warga Dirikan Posko Siaga Covid 19

Spread the love

BEKASI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Cegah covid 19, dan menindaklajuti anjuran dari pemerintah daerah Kades Lombang, Kabupaten Majene, Sudirman, S.Pd bersama Babinsa Daeng Mengge dan Bhabinkamtibmas Sarippudin bekerja sama dengan masyarakat setempat mendirikan posko siaga pada Jum’at (3/4/20).

Menurut Kades,” setelah mendengar keadaan di luar sana, kami selaku pemerintah mengambil langkah guna memperhatikan kesehatan masyarakat kami, dan dengan ini lah kami mendirikan posko di jalan sebelum memasuki wilayah Desa Lombang,” tuturnya.

” Dan sebelumnya kami selaku pemerintah desa telah mengucapkan permohonan maaf kepada semua teman-teman dan saudara-saudara kami yang lewat di wilayah desa kami agar selalu taat pada aturan yang ada di posko kami. Kami pun tau bahwa singga di posko kami untuk di periksa itu menghalangi dan menghambat perjalanan/waktu saudara, akan tetapi tetap kami lakukan karena dalam masa darurat virus corona ini kita harus waspada dan siaga guna mencegah penularan virus yang meresahkan kita semua. Berjuang demi masyarakat itu sudah tanggung jawab kami,” ucap Kades.

“Kami imbau agar sedapat mungkin warga untuk memahami pentingnya kesehatan dan keselamatan keluarga,” imbuhnya.

“Semoga yang kami lakukan bersama warga dapat memutus mata rantai penularan virus yang menakutkan ini,” tutupnya.

(Misran)

Related posts