PEMERINTAH KABUPATEN PANGANDARAN SERAHKAN SK PENEMPATAN 426 CPNS LOLOS PENJARINGAN

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Suasana penanggulangan penyebaran covid 19 tidak menjadi perubahan pelayanan pemerintah pada masyarakat.

Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata untuk menunjang pelayanan masyarakat telah memberikan SK Penempatan CPNS sebanyak 426 orang secara simbolis bertempat di ruangan Setda Kabupaten Pangandaran yang dihadiri Kepala BKSDM Pangandaran dan jajaran (14/04).

Bupati H.Jeje Wiradinata menuturkan “Sebuah proses sangat panjang kita telah memiliki tambahan pegawai negri sipil sebanyak 426 orang melalui penjaringan yang ketat, saat itu yang ikut daftar mengikuti penjaringan sebanyak kurang lebih 7.400 orang, sedangkan yang diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil di Pangandaran sebanyak 426 orang, sebanyak 70 presen berasal dari luar Kabupaten Pangandaran, sedangkan asli putra daerah Pangandaran sebanyak 30 persen. Bagi yang diterima selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai pegawai negeri sipil di Pangandaran, dalam arti kata semoga dalam menjalankan tugas dan bekerja lakukan dengan baik semuanya masih pada muda hingga jenjang pengabdian masih dalam perjalanan panjang,” tuturnya.

“Paling utama saya tidak akan mengijinkan pada semuanya memohon pindah ke luar Kabupaten Pangandaran, terlebih semuanya belum masa kerja pengabdian sepuluh tahun, janganlah Pangandaran dijadikan batu loncatan penjaringan dalam pengangkatan pegawai negeri sipil ,karena Pangandaran membutuhkan pegawai negeri sipil untuk pelayanan masyarakat. Bagi PNS yang masih berdomisili di luar Kabupaten Pangandaran hendaknya segera pindah menjadi warga masyarakat Pangandaran, kita melakukan penjaringan karena faktor kebutuhan untuk melengkapi pelayanan masyarakat Pangandaran,” ucap Bupati Jeje.

“Kalau sudah menjadi warga Pangandaran akan memiliki rasa tanggung jawab pada pekerjaan yang diemban,”pungkasnya.
(Rachmat)

Berita Sebelumnya