Pemerintah Kelurahan Karanganyar Kota Tangerang Sosialisasikan Pencegahan Covid 19

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Pemerintah Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang semprotkan anti septik dan lakukan sosialisasi demi memutus mata rantai penyebaran virus corona serta sosialisasikan PSBB.

Selain itu, sosialisasi terhadap warga pun dilakukan terkait perencanaan distribusi baksos yang diwakilkan Rt dan Rw dari kampung Karang Anyar.

Ketua Penyuluhaaan Sosialisasi PSBB Kelurahaan Karang Anyar Viat yang akrab disapa Muktar selaku Sekretaris Kelurahan Karang Anyar mengatakan,”kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi dan memutus penyebaran virus corona sesuai arahan dari Pemerintah Kota Tangerang,” ujarnya.

“Kegiatan ini akan kami lakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan, intinya sampai ada informasi dari Pemerintah kalau negara kita sudah benar-benar aman dari virus yang mematikan ini,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Lurah Karang Anyar H M. Sapii S.Si mengimbau,” Agar warga Kampung Karang Anyar Kota Tangerang dapat terus bekerjasama dalam hal ini demi memutus penyebaran virus corona,” ucapnya.

(Zefferi)

Related posts