0 views

Pemkab Labuhanbatu Bersama Polri Dan TNI Gelar Rakor Penutupan Hiburan Malam

Spread the love

Labuhanbatu| Nuansarealitanews.com,- Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Labuhanbatu menggelar Rakor (Rapat Koordinasi) di Aula Mapolres Labuhanbatu, Rabu (15/4/2020) membahas rencana penutupan tempat hiburan malam selama bulan puasa bersama Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB.
Rapat Koordinasi ini merupakan maklumat Kapolri untuk mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran kovid-19.

Dalam Rakor itu hadir Kadispora Labuhanbatu, Kasat Pol PP, Kadis Perizinan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darajot, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kabag Ops Polres, Kompol Marluddin, Dan Sub Denpom Kapten Cpm Sarwo Edi, Pasi Ops Kodim Kapten Inf M Tarigan, Pasi Inteldim, Lettu Inf Dedi M Sibarani, Dan Unit Inteldim Lettu Inf Unggul Sinambela.

Titik fokus Rakor yakni penertiban dan penutupan kegiatan hiburan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu tidak hanya di Rantau Prapat tetapi wilayah lainnya.
Adapun tempat hiburan yang akan ditutup diantaranya, Karaoke Central Famili, Karaoke Blink, AMJ Karaoke Night, One Heart Karaoke, Cafe Dewi, Kafeku, Kafe Star Musik, Cafe Pakter Putra Sibolga, Sangrilla Musik, Sketsa Musik Live, Imbalo, Karoke Keluarga RP, Lappo Tuak Maruppak, Cafe Atik, Sky Karaoke, Studio 12, Karaoke Five Star Brastagi, Cafe Hombing (pemilik Sihombing), Cafe Video Musik, serta Studio XXI Suzuya Mall.

“Hasil yang kita peroleh setelah selesai Rapat Koordinasi, seluruh tempat hiburan dan tempat karaoke ditutup. Bagi pemilik usaha yang memiliki izin usaha dan izin keramaian, maka, akan di buat mekanisme jam berapa dibuka dan jam berapa ditutup,” jelas Dandim. Hal ini merupakan upaya percepatan penanggulangan penyebaran Virus Corona serta menciptakan situasi kondusif pada bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020. (rnl)