Pemuda Pancasila Ikut Mencegah Penyebaran Covid-19

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,- Peran aktif dalam upaya pencegahan Virus Corona Covid-19, saat ini di lakukan oleh semua kalangan masyarakat termasuk Pemuda Pancasila PAC dan Ranting Kelurahan Melong Cimahi Selatan, terbukti kepeduliannya terhadap masyarakat untuk bersama mengatasi wabah virus tersebut begitu besar.

Menurut Akung Ketua PAC Pemuda Pancasila Kelurahan Melong
“Kami melakukan Kegiatan penyemprotan di tiga titik RW dan jalan seputaran Kelurahan Melong, Kota Cimahi”,ucapnya.

Bantuan yang dilakukan rekan-rekannya di Anak Ranting, mungkin belum seberapa. Tapi dirinya merasa berbangga hati.

Karena ternyata, rekan-rekannya masih banyak yang mau peduli, berpartisipasi membantu Pemerintah Kota Cimahi dalam mencegah wabah Covid-19 diwilayahnya, Pungkas Akung, Saat wawancara dilapangan oleh nuansarealitanews.com Selasa (07/04/20).

Hal senada juga di ungkapkan Ate Ketua Ranting PP Melong, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap wilayah setempat.

“Kami sebagai pemuda yang ada diwilayah merasa terpanggil, untuk membantu pemerintah. Minimal untuk dilingkungan kami.” Ungkapnya.

Diakui Ate, apa yang dilakukan PP Ranting Melong beserta jajarannya mungkin tidak seberapa, tapi minimal ada bukti nyata. Meski begitu, pihaknya tidak akan berhenti sampai disini.

“Kami akan lakukan secara berkala, sampai virus Corona bisa dicegah, minimal untuk di Kelurahan Melong”,tuturnya.

Mengenai anggaran yang dikeluarkan mereka swadaya dari tiap anggotanya.

(Dewa/Agil)